Kamis, 21 Maret 2013

- Kewajiban Mencintai Allah, Orang Tua dan yang Kita Sayangi -

Remaja Read This !!!

Perempuan : "Apakah kau mencintai saya lebih
dari keluargamu?"
Lelaki : "Tidak..!"

Perempuan : "Kenapa? Sampai hati kau buat
aku seperti ini."

Lelaki : "Saya punya alasan tersendiri."

Perempuan : "Baiklah, tolong katakan saya
ingin mendengar alasanmu."

Lelaki : "Saat saya mulai melihat alam dunia,
bukan engkau yang membantu
adzankan saya, tetapi ayah saya. Saat saya
menangis di tengah-tengah malam, bukan
engkau yang membantu menenangkanku,
tetapi ibu saya.
Jadi, tanpa kesabaran dan kesungguhan ibu
dan bapak saya, siapalah saya? Sebab
itu saya lebih menyayangi keluarga saya
daripada engkau. Seperti yang saya
katakan sebelum ini, menyayangimu adalah
suatu keharusan. Akan tetapi, mencintai
Allah,ibu dan bapak saya adalah suatu
kewajiban."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 Fuad Hasan. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates FUAD CAKEPPersonal Blogger Templates