Rabu, 02 Januari 2013

- Peraturan ToD? -

TOD adalah singkatan dari Truth (Jujur) | Or | Dare (Ambil Resiko/Berani) 


ToD merupakan aturan permainan yang dilakukan 2 orang atau Lebih dengan cara-cara berikut ini :

1. Salah satu orang mengajukan pertanyaan T o D (Truth or Dare)
2. Orang lain berusaha memilih salah satu dari T atau D
3. Jika orang tersebut memilih Truth atau T, maka ia akan diberi pertanyaan yang harus ia jawab dengan jujur, tak boleh berbohong.
4. Jika orang tersebut memilih Dare atau D, maka orang tersebut harus menuruti apa yang diperintahkan yang sedikit ekstrim.


Cara Bermainnya =>

Satu pemain memulai permainan dengan meminta yang lain untuk memilih "Truth or Dare?" Jika pemain memilih "kebenaran", maka pemain pertama menimbulkan pertanyaan, biasanya satu memalukan, dimana pemain kedua harus menjawab dengan jujur. Jika pemain bukan memilih "berani", maka pemain pertama membuat mereka tugas, seringkali satu memalukan atau berbahaya, yang dua pemain harus tampil. Setelah menjawab pertanyaan atau melakukan berani, pemain yang meminta "Truth or Dare?" dari pemain lain, dan permainan berlanjut.
Seorang pemain tidak dapat memilih kebenaran lebih dari dua kali berturut-turut, dan berani tidak dapat diulang. Dalam beberapa pemain game menggunakan metode acak seperti spin a Bottle untuk memilih pemain untuk pertanyaan, atau kartu isyarat ditandai "kebenaran" dan "berani" untuk memilih pertanyaan untuk meminta. Haruskah seorang pemain menolak untuk menjawab pertanyaan atau gagal untuk menyelesaikan berani, mereka dapat diberi berani bahkan lebih menantang atau pertanyaan. Dalam salah satu varian dari permainan, pemain harus selalu memulai dengan meminta "Kebenaran" pertanyaan - jika pemain lain menolak untuk menjawab, hanya kemudian bisa mereka diberi "Dare".
Pilihan lain biasanya disertakan. Sebuah variasi yang sering digunakan oleh remaja Australia bertanya: "Kebenaran "Double Dare" sering memerlukan kelompok untuk menimbulkan berani yang akan dilakukan oleh kedua pemain meminta dan pemain menerima pertanyaan. "Cium Boy" meminta mereka untuk mencium (atau pelukan) seseorang, orang yang akan mencium bisa menjadi bagian dari perintah atau diserahkan kepada pilihan. "Penyiksaan" sering bervariasi tetapi mungkin termasuk responden harus memilih antara "penyiksaan menggelitik" (mendapatkan menggelitik oleh kelompok) dan "penyiksaan kebenaran" (harus menjawab kebenaran dari setiap pemain).

Dan Sekarang, Lakukanlah bersama teman teman mu :D


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 Fuad Hasan. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates FUAD CAKEPPersonal Blogger Templates