Jumat, 07 Desember 2012

- FAKTA Bahwa Kiamat 2012 itu PALSU Alias SALAH -


1. Tentang ”Galactic Alignment” Galactic Enlightment, kesejajaran sempurna antara Pusat Bima Sakti, Matahari, dan Bumi nanti pada Desember 2012 adalah sesuatu yang akurat, dan benar-benar akan terjadi. Ini adalah fakta astronomis. Satu hal yang tidak dikatakan oleh John Jenkins. Mungkin dia sengaja atau lupa. Adalah faktanya, bahwa kesejajaran ini, antara pusat Galaksi, Matahari, dan Bumi, selalu terjadi, setiap tahun, pada bulan Desember!!!!

2. Planet raksasa Nibiru ? Berdasarkan pengamatan satelit NASA, tidak ada Planet raksasa bernama Nibiru, atau yang mirip Nibiru, atau benda apapun yang akan mendekati Bumi dalam waktu dekat ini, atau ratusan tahun yang akan datang. Kalau ada planet baru sebesar Jupiter di dekat Matahari, pasti sudah akan terlihat dengan mata telanjang! (Jupiter dan Saturnus terlihat dengan mata telanjang). 

3. Badai Matahari Raksasa Badai Matahari juga selalu terjadi. Puncaknya biasanya terjadi dalam siklus 10-11 tahunan. Biasa aja. Buka Solar flare di Wikipedia. 

4. Manuskrip Maya Kalender Maya yang katanya berakhir 2012, adalah sebuah teori yang lemah dan masih diperdebatkan. Kebanyakan saintis lebih percaya, karena perbedaan interpretasi dan data, bahwa sebenarnya penanggalan itu berakhir masih bermilyar-milyar tahun dari sekarang! 

Tapi, itu hanyalah Opini manusia. SEMUA ada di tangan ALLAH SWT!
@FuadHasan__

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 Fuad Hasan. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates FUAD CAKEPPersonal Blogger Templates